about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Search This Blog

Clash Of Clans v8.709.2 Mod Apk (Hack Unlimited) 2017/2018

Share it:
Download Clash Of Clans v8.709.2 Mod / Hack Apk Unlimited All Terbaru 2017/2018 - Selamat sore sobat pada kali ini saya akan membagikan terbaru dari coc mod unlimited gems, Unlimited money dan elixir yang melanjutkan versi sebelumnya. inilah yang paling di tunggu-tunggu dari semua para pemain coc, Onhax sudah update mod server Flamewall terbarunya dan telah memperbaiki banyak bug dan kekurangan nya seperti yang kita ketahui banyak sekali keluhannya.

Download Clash Of Clans mod Apk Terbaru server Hack adalah sebuah game coc yang telah di modifikasi dan untuk memainkannya menggunakan server Flamewall bukan dari server resmi supercell.  sekarang sobat bisa memainkannya tanpa kendala seperti halnya susah login dan sebagainya. 

Clash Of Clans Mod Latest version seperti COC FHx Hack yaitu tidak ada kaitannya dengan server Supercell melainkan hanya menggunakan server Flamewall. Perbedaan nya ketika sobat memainkannya maka semua item yang telah sobat bangun akan hilang dan akan mengulang seperti awal lagi, Nah gimana sudah penasaran ? langsung saja unduh game fenomenal ini yang sudah dimodifikasi.



Informasi Clash Of Clans Mod Hack

  • Nama: Clash of clans
  • Size : 47 MB
  • Versi : 8.709.2
  • Android : 4.0 +
  • Server Status :  Online 
Cara Instal  :
  1. Download File Clash Of Clans Mod Apk nya
  2. Masuk ke setting / Scurity / Centang pada unknown source
  3. Instal Apk nya sampai selsesai
  4. Mainkan game nya

Baca Juga:
Share it:

Action

Strategy

Post A Comment:

0 comments: