about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Search This Blog

Taichi Panda Heroes v2.4 Mod Apk Mega Gratis

Share it:
Download Taichi Panda Heroes v2.4 Mod Apk Terbaru Mega Mod - Hallo sobat unuk mengisi kekosongan waktu bisa memainkan game tebaru jenisnya RPG Android  cukup bagus yaitu aichi Panda Heroes. game yang satu ini merupakan pilihan yang tepat, karena dari segi kualitas gambar sudah bagus dan gameplay juga sangat keren. 
 

Download Taichi Panda Heroes Mod Apk Terbaru - dari awal memilih karakter contohnya panda atau lainnya sudah di lengkapi skill dari masing-masing karakternya dan juga mempunyai kemampuan jurus yang berbeda-beda. di setiap misi sobat bisa melawan semua musuh. lawan semuanya agar misi nya terus berlanjut.  tapi sobat juga harus berhati-hati karena semakin tinggi level maka monster nya juga akan semakin kuat. 

Taichi Panda Heroes Mod Apk Latest Version - nah untuk cara menghadapi musuh yang makin lama semakin hebat. sobat bisa mencoba  Taichi Panda Heroes yang saya bagikan ini karena sudah di modifisikasi jadi bisa melawan dengan mudah. mod yang ada dia antara lain adalah high damage , unlimited skill, dengan itu semua dapat mudah menyelesaikan game yang di kembangkan oleh Snail Games USA Inc itu. dan tanpa di ketahui untuk installnya tanpa root terlbih dahulu untuk memainkan game Taichi Panda Heroes yang sudah di mod ini. nah apa keseruannya? langsung saja unduh versi terbaru dengan link dibawah.
 
Baca Juga:



Taichi Panda Heroes Mod Informasi

  • Nama : Taichi Panda Heroes Apk
  • Version : 2.4
  • Ukuran : 33 MB
  • Mode : Online
  • Android : 4.0+
  • Upload : 24 Desember 2016
  • Info Lengkap : Google Play
  • Hack Modded : Damage + Hp + Mana + Skill
Cara Instal :
  1.     Download Taichi Panda Heroes Mod Apk nya
  2.     Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3.     Instal File apk nya sampai selesai
  4.     Download data nya
  5.     Mainkan
Share it:

Action

Rpg

Post A Comment:

1 comments:

Unknown said...

Ijin comot gan.. bagus nih gamenya ..